Sunday 6 January 2019

Harga Beli Mobil Daihatsu Ayla Baru Tipe R Deluxe

Mobil astra daihatsu ayla baru tipe R Deluxe merupakan tipe mobil ayla baru termahal dan terkomplit diantara mobil daihatsu ayla baru lainya. Mulai dari fitur, interior, maupun eksterior. Mobil ayla baru tipe R Deluxe merupakan tipe yang memiliki varian mesin 1.2 L dengan kapasitas 1197 cc. Biarpun harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini termasuk yang termahal tetapi harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tetaplah terjangkau. Mobil daihatsu ayla baru tipe ini memiliki dua macam transmisi, yaitu manual dan otomatis.

Harga Beli Mobil Daihatsu Ayla Baru Tipe R Deluxe

Harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe R Deluxe ini sekitar 136 juta rupiah untuk yang bertransmisi manual. Dan untuk harga beli mobil astra daihatsu ayla baru yang otomatis sekitar 146 juta rupiah. Tentu saja mobil daihatsu ayla baru tipe ini juga memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan tipe mobil ayla baru lainya. mulai dari fitur, interior maupun eksteriornya biarpun sebenarnya tipe R Deluxe dengan mobil ayla baru tipe R hanya ada pada eksteriornya saja. Perbedaan itu terletak pada Aerokit dibagian depan dan pada bagian belakang. Lalu Body Sticker di bagian bawah pintu dan Chrome Window List.

Karena mobil astra daihatsu ayla baru tipe R Deluxe ini memiliki varian mesin 1.2 L yang berkapasitas 1197 cc. itu artinya mobil daihatsu ayla baru ini dibekali dengan mesin 3NR-VE,DOHC, dengan teknologi Dual VVT-I atau Variable Valve Timing with intelligent yang berfungsi untuk mengatur konsumsi bahan bakar dengan efisien. Jumlah silindernya empat segaris dengan jumlah katup sebanyak 16. Diameter x langkahnya sebesar 72.5 x 72.5. Mesin mobil astra daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L yang dimiliki tipe R Deluxe ini mampu menguarkan 88 ps /6.000 rpm dan jumlah torsi maksimum sebesar 108 N.m/4.200 rpm.

Harga Beli Mobil Daihatsu Ayla Baru Tipe R Deluxe

Soal fitur mobil daihatsu ayla baru ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena sudah terdapat beberapa fitur – fitur yang pastinya membuat para pengguna mobil astra daihatsu ayla baru ini nyaman. Fitur – firut tersebut diantaranya adalah Audio Steering Switch yang terdapat pada stir dengan Audio System touch screen 2DIN serta Sensor Parkir yang pastinya akan memudahkan para pengguna mobil ayla baru pada saat ingin memarkir. Jelas harga beli mobil astra daihatsu ayla baru yang terjangkau tidak membuat mobil astra daihatsu ayla baru ini memiliki fitur yang itu – itu saja. Karena selain fitur – fitur tersebut ada pula fitur keamanan seperti Dual Airbags yang berfunsi untuk mengurangi resiko cidera ketika terjadi benturan dari arah depan dan Side Impact Beam yang juga akan berfunsi untuk mengurangi resiko cidera pada saat terjadi benturan pada bagian samping.

No comments:

Post a Comment