Monday 24 December 2018

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Dengan Pilihan Mesin Baru


Mobil Astra Daihatsu Ayla yang telah resmi diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki mesin baru 1.0L dan 1.2L. Kedua jenis mesin ini mengedepankan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar minyak. Efisiensi bahan bakar minyak ini memang sudah sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia yaitu dengan takaran 20 KM jarak tempuh per 1 liter bensin. Kedua jenis mesin ini menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhannya berkendara. Jika memang ingin tampil lebih outstanding bisa dengan memilih ayla 1.2 L. Harga beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru tentunya juga akan berbeda sesuai dengan pilihan mesin yang kamu pilih.

Tampilan eksterior yang sporty dan juga kehadiran tampilan interior yang makin nyaman. Performa yang lebih bertenaga karena dengan dua pilihan mesin serta juga kabin dan bagasi yang lebih lega sangat cocok menjadikan Daihatsu ayla ini sebagai pilihan berkendara kamu di kota-kota. Kenapa di kota-kota, karena memang konsep ayla ini adalah sebagai mobil city car. Jalan-jalan kota yang tidak terlalu terjal memang lebih cocok untuk mobil yang masuk pada segmen city car ini.

Harga Mobil Ayla Baru memang sangat berbanding dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Harganya pasti sesuai dengan fitur-fitur yang ditawarkan, semakin lengkap fitur dan spesifikasinya maka harganya pula akan semakin bagus. Untuk rentang harga, mobil ayla baru yang termurah seharga 95jutaan dan untuk spesifikasi dan fitur terlengkap di harga 150jutaan. Jadi kamu harus mengetahui dahulu fitur-fitur yang ditawarkan sebelum menjatuhkan pilihan pada satu jenis mobil ayla baru. Yang perlu kamu perhatikan adalah desain eksterior, interior, fitur-fitur keamanan, hiburan, dan kenyamanan yang ada pada mobil.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.2 Liter menghadirkan desain eksterior dengan tampilan baru. Tampilan baru ini hadir pada bagian projector head lamp, LED DRL, Polished alloy wheel dan LED Rear combi lamp. Fitur ini sangat menjadikan tampilan mobil astra Daihatsu ayla menjadi mobil yang lebih sporty dan elegan. Mobil dengan tampilan yang sporty sangat cocok digunakan untuk kamu anak-anak muda dan bagi kamu yang berjiwa muda. Kesan elegannya pun hadir sehingga segala usia bisa masuk dan cocok mengendarai mobil ini. Untuk New Ayla 1.0 L menghadirkan desain eksterior minorchange seperti pada grille dan bumper.

Desain eksterior akan lebih sempurna apabila didukung dengan fitur-fitur di dalam kabin. Fitur-fitur yang bagus adalah yang menunjang untuk kenyamanan, keamanan, dan hiburan. Fitur hiburan kadang memang dibutuhkan melihat kondisi jalan kota yang sering terjadi kemacetan. Kamu tentu tidak ingin merasa bosan di tengah perjalanan atau ketika terjebak di kemacatan. Fitur unggulan untuk interior mobil ayla 1.2 L dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch.

Beli mobil ayla baru sesuai dengan warna yang menjadi kesukaan kamu. Warna kadang diidentikkan dengan karakter pemiliknya. Ada enam pilihan warna untuk mobil dauhatsu ayla baru ini di Indonesia. Pilihan warnanya yaitu Orange Metallic, Red Solid, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, dan Icy White Solid. Edisi special untuk warna Orange Metalic hanya tersedia pada mobil Ayla baru 1.2 L.

Daihatsu sebagai pabrikan spesialis produsen mobil compact terus konsisten mengembangkan produk mobil yang hemat bahan bakar dan ramah terhadap lingkungan. Hal ini sejalan dengan tren otomotif di Indonesia yang memang mengarah pada goals yang irit bahan bakar dan juga ramah terhadap lingkungan. Untuk harga mobil astra Daihatsu ayla baru ini dijual dengan kisaran harga OTR sekitar 95juta-150 juta.

Baca Artikel Terkait :  "Tips Memilih Mobil Murah"

No comments:

Post a Comment