Friday 18 January 2019

Fitur Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.0 L Dan 1.2 L

Meskipun harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru terjangkau tetapi mobil Daihatsu ayla baru mampu menghadirkan fitur – fitur canggih dan fungsional. Dan yang menurut saya paling menarik diantara semua fiturnya adalah adanya fitur Dual SRS Airbags pada mobil ayla baru tipe 1.0 X Airbags. Fitur Dual SRS Airbags merupakan fitur keamanan pada mobil ayla baru yang berfungsi untuk mengurangi resiko ketika terjadi benturan pada mobil astra Daihatsu ayla baru. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda untuk setiap tipe dan varian mesinya. Tetapi selain dari fitur Dual SRS Aibags ada juga fitur – fitur yang menurut saya menarik untuk dibahas. Kita mulai dari varian mesin 1.0 L lalu kita lanjut ke 1.2 L

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.0 L
Pada mobil Daihatsu ayla baru dengan mesin 1.0 L ini terdapat beberapa fitur – fitur yang menurut saya menarik. Diantaranya adalah Eco Indicator sebagai petunjuk bagi para pengemudi mobil ayla baru untuk menghemat pemakaian bahan bakar ketika sedang berkendara. Lalu ada juga fitur Electric Power Steering yang berguna untuk meringankan stir mobil ketika sedang dioprasikan. Dan seperti yang saya bahas sebelumnya yaitu adanya fitur SRS Dual Airbags atau Supplementary Restraint System Dual Airbags yang merupakan fitur keselamatan yang berbentuk kantung udara dan akan mengembang secara otomatis ketika terjadi benturan. Selain dari fitur SRS Dual Airbags pada mobil ayla baru, Ada juga fitur Seat belt dengan pretensioner dan Force Limiter yang juga akan bekerja pada saat terjadi benturan. Dari sini jelas biarpun harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru terjangkau tetapi mobil ini mampu menghadirkan fitur – fitur yang fungsional.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru 1.2 L
Pada mobil Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L juga terdapat beberapa fitur yang juga menarik untuk dibahas. Seperti Audio Steering Switch yang akan memudahkan pengemudi mobil ayla baru untuk mengendalikan atau mengontrol audio. Seperti mengganti – ganti saluran radio atau music yang sedang didengar, mengecilkan atau membesarkan volume, bahkan mematikan audionya. Pada mobil Daihatsu ayla baru bermesin 1.2 L ini juga terdapat Sensor Parkir pada bagian belakang yang akan memudahkan para pengguna mobil astra Daihatsu ayla baru saat sedang memarkir. Tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Biarpun memiliki beberapa perbedaan tetapi mobil Daihatsu ayla baru bermesin 1.0 L dan 1.2 L juga memiliki beberapa kesamaan pada fiturnya. Diantaranya adalah MID atau Multi Information Display yang memberikan berbagai petunjuk untuk pengendara mobil astra Daihatsu ayla baru. Petunjuk tersebut diantaranya adalah konsumsi bahan bakar, jarak tempuh, dan petunjuk – petunjuk lainya. Lalu ada juga Tachometer dan Eco Indicator sebagai petunjuk pagi para pengendara untuk menghemat pemakaian bahan bakar. Dan sekali lagi saya ingatkan bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda, Semua tergantung pada varian mesin dan tipe yang kalian pilih.

No comments:

Post a Comment