Saturday 2 February 2019

Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Dengan Varian Mesin 1.2 L

Mobil Daihatsu ayla baru merupakan mobil yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Karena selain dari harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau. Mobil ayla baru ini juga memiliki tampilan eksterior yang dinamis, stylish dan sporty. jadi tidak heran apabila mobil Daihatsu ayla baru menjadi sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Dan pada artikel ini saya akan membahas tentang eksterior pada mobil astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.0 L yang berkapasitas 997 cc dan varian mesin 1.2 L yang berkapasitas 1198 cc.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.0 L
Pada bagian eksterior mobil Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.0 L ini terdapat Bumper dengan warna yang sama dengan body, Handel Pintu luar yang memiliki warna berbeda dengan body, dan kaca Spion yang berwarna hitam. Eksterior tersebut ada pada mobil ayla baru tipe 1.0 D. Tentu saja pada tipe lainya terdapat beberapa tambahan. Jadi tidak heran apabila harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda disetiap tipenya biarpun memiliki varian mesin yang sama.

Seperti terdapat Body Color Outer Door handle atau Handel pintu dengan warna yang sama dengan body dan Reflektor pada bagian belakang. Tambahan eksterior ini ada pada mobil ayla baru tipe 1.0 M. Lalu ada juga Fog lamp atau lampu kabut, list chrome pada grill radiator, kaca Spion Electric dengan lampu sein, dan chrome pada Handel pintu bagian luar. Tambahan yang disebutkan tadi ada pada mobil astra Daihatsu ayla baru tipe X dan X Airbags.

Biarpun begitu harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda disetiap tipenya. Karena memang disetiap tipe akan memiliki beberapa tambahan seperti pada bagian eksterior, interior, dan fitur – fiturnya.

Eksterior Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.2 L
Lalu pada bagian eksterior mobil Daihatsu ayla baru bermesin 1.2 L ini terdapat Projector Head Lamp dengan tambahan lampu LED, Lalu Position Lamp, kaca Spion Manual dengan warna yang sama dengan body, Side Visor, Side Stone Guard, Lampu Belakang dengan kombinasi lampu LED, dan Rear Spoiler dengan HMSL atau High Mount Stop Lamp. Ekterior tersebut ada pada mobil ayla baru tipe 1.2 X yang merupakan tipe terbawah diantara tipe mobil ayla baru dengan varian mesin 1.2 L. tentu saja harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.2 X ini paling terjangkau diantara tipe – tipe lain dengan varian mesin 1.2 L.

Pada bagian eksterior Mobil astra Daihatsu ayla baru bermesin 1.2 L ini juga terdapat Front Grill Ornament, Chrome Window List, Chrome Fog Lamp Bezel, lalu lampu LED Day Running Light atau DRL, dan Chrome Back Door Garnish yang terdapat pada mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R. Perlu diketahui bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R akan berbeda dengan tipe 1.2 X.

No comments:

Post a Comment